Sabtu, 02 Agustus 2014

ввм Sekarang Tersedia untuk Semua Pengguna Windows Phone


Setelah awal bulan ini dikenalkan hanya untuk para undangan ini sebagai beta pribadi, BlackBerry kini membuat BBM beta tersedia untuk semua pengguna Windows Phone.
Ini adalah bagian dari rencana besar CEO BlackBerry John Chen untuk meningkatkan nilai aplikasi messaging, dengan membuka keran untuk para pengguna Android, iOS dan sekarang pengguna Windows Phone. BlackBerry telah membuat visual BBM menarik bagi pengguna OS mobile Microsoft, dengan menggunakan UI yang sama untuk aplikasi.
Menurut BlackBerry, BBM beta untuk Windows Phone memungkinkan Anda untuk chatting dengan teman di Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry. Anda akan tahu kapan pesan Anda telah disampaikan (D) dan membaca (R).
Anda dapat berbagi foto, catatan suara, kontak BBM dan bahkan berbagi lokasi. BBM juga akan memungkinkan pengguna Windows Phone untuk mengetahui ketika salah satu kontak mereka menanggapi pesan yang mereka kirim. Dan tentu saja, ada banyak emoticon yang digunakan untuk menampilkan perasaan Anda.
Sejumlah fitur baru akan datang dalam versi berikutnya, termasuk BBM Voice, Channel dan Berbagi Lokasi dengan Glympse. Jika Anda seorang pengguna Windows Phone, Anda dapat menuju ke Windows phone Store sekarang.(*)

Source : Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar